Saturday 25 April 2009

About Arbadabano

skarang gw bakal nyeritain klompok bermain(bukan playgroup) yang bernama ARBADABANO. arbadabano bukanlah sebuah geng, melainkan sebuah kelompok yang berisikan temen-temen baik yang selalu berbagi cerita duka maupun senang. kelompok ini terdiri dari Arsya(AR) Bayu(BA) Damar(DA) Bagus(BA) Ino(NO) yang jika digabungkan kata2 yg ada di dalem kurung akan membentuk kata2 ARBADABANO, ato jika kalian bingung kalian bisa melakukannya dgn rumus yg tertera di bawah ini :

(a) + (b) + (c) + (d) + (e) = (abcde)

layaknya sebuah sahabat kita selalu membagi cerita senang, duka, dan bahagia(apa bedanya dgn senang). motto dari Arbadabano adalah "ARBADABANO IS HERE TILL THE END" peresmian motto arbadabano adalah tanggal 25 april 2009 jam 20:39. hmm... kita arbadabano mempunyai sebuah base camp yg artinya ( base = dasar dan camp = kemping berarti klo di gabungin dasar kemping). basecamp kita terdapat di macam2 area, yaitu:

1.) Ruang OSIS
Basecamp yg paling enak dan nyaman ini dilengkapi dgn fasilitas AC yg dingin, meja dgn kaca yg kacanya bisa diambil dan karpet yg robek gara2 ditarikin ama anak2 osis. disini tempat paling bersejarah bagi ARBADABANO karena ini adalah tempat pertama kita semua jadi best friend dan tempat pertama kita memberikan cerita senang dan duka.

2.) lantai 5
tempat yg difasilitasi karpet dgn bidang miring yg sudutnya berkemiringan 45 derajat (jika tidak tau kemiringan 45 derajat anda bisa menanyakan pa' uca). di tempat ini kita biasanya berbagi kecerian dan duka plus kalian bisa bermain permainan Extreme yg bernama Guling Homo. tata cara bermain guling homo adalah :
1. peluk dengan mesra badan partner kamu
2. tidurlah pada bidang miring tersebut
3. dan bergulinglah!!

jika anda ingin mengetahui lebih lanjut kalian bisa mengkontak orang di bawah ini:

Luthfi si kpala kacang 087878500***

sebenernya masih banyak tentang arbadabano cuma gw uda capek

and that's not all of Arbadabano

1 comment:

Yasser Apriliano said...

woy gus salah tuh jamnya jam 20.39 tau