Saturday 25 April 2009

About my girlfriend

gw punya cewek namanya aisyah afifa. kita bedua jadian pada tanggal 4 januari 2009 tepatnya jam 19:45 MERDEKAAA!!! ifa tuh orangnya baik, lucu, cantik, perhatian, pinter dan pendiem tp klo tau lbh deket orgnya ga pendiem kok... dia satu2nya cewe dalem hidup gw(ga satu2nya sih) yg bisa nyenengin gw. di kala gw sedih hanya dia yg bisa nyenengin gw, di kala kita seneng kita berbagi kesenangan dan di kala duka gw berbagi duka dgnnya(maaf ya klo duka dikasih2 in). dia punya blog, blognya aisyahafifa.blogspot.com. hmm... gw tuh sayang banget ama nih orang, gw ga pingin kehilangan dia. bagi gw dia adalah bidadari yg dianugrahkan oleh Allah SWT yg di berikan kpd gw untuk menjaganya hehehehehe..... bagi gw dia wanita ter perfect yg pernah ada dan walaupun gw tau klo ada pepatah yg menyebutkan nobody perfect.

No comments: