Monday 27 April 2009

Sejarah gw disebut manusia lalat

lo tau gak knp gw dibilang "manusia lalat"? yap, benar skali, karena gw slalu ngebuat gambar yg berhubungan dengan lalat. gambar2 lalat yg udah gw buat banyak banget klo lo mo liat lo bisa liat di fb gw yg graffiti by bagus dan lo bakal liat koleksi lalat gw hehehehe... gw punya slogan tentang hidup gw yaitu "lalat will never die!!!" hahaha... walaupun slama ini gw bunuh lalat pake baygon yg bisa ngebunuh lalat yg berkecepatan tinggi, lalat ijo, lalat kecil, dan masih banyak lalat yg bisa dibunuh ama baygon gw. hidup gw sudah berpedoman ama lalat(walaupun pedoman gw yg asli itu alquran) gw mengagumi lalat karena lalat itu hebat, punya mata banyak(yg bisa digunakan untuk mengintip seseorang yg lagi m**di), punya reflek yg sangat bagus dan punya kecepatan tinggi hehe..

segitu dulu ya cerita lalat dari posting gw :)

No comments: