Saturday 25 April 2009

Cursed on my little finger

Jum'at, 24 April 2009

Pada Hari jum'at lalu gw latihan soccer untuk melatih fisik gw dalam bermain bola(walaupun tidur ala Snow white gw yg indah ini agak terganggu) tetapi demi kebugaran tubuh gw, gw bakal ikut dalam latihan soccer ini. nah skarang kalian bingung ga knp jari kelingking gw bisa keceklik? nah jawabannya adalah posisi gw adalah kiper. nah skarang mendingan kita "kembali ke inti" dengan nada mas tukul arwana, jadi gini critanya gw lagi latihan nahan tendangan, nah kebetulan yg bakal nendang tuh pelatih gw, bang deddy(bukan teddy bear), nah pas dia nendang tendangannya tuh tendangan pisang yg bisa merubah sudut kemiringan tendangan sebanyak 360 derajat(bearti tendangannya balik lagi dong??!!) dan pas gw tangkep tendangannya tuh mengenai klingking gw, beberapa detik kmudian gw jatuh sambil merem untuk menahan kesakitan di jari yg sangat kecil ini, gw pun langsung minta tolong lalu seseorang datang menjemputku(untungnya bukan yg ada di film jelangkung yang datang tak diantar pulang tak di jembut) dan orang itu membuka sarung tangan gw disitu terlihat sebuah jari mungil yg membengkok ke blakang, gw pun mikir klo ada bidadari yg mengobati gw. lalu pas gw membuka mata gw terlihat seseorang laki2 dgn betis sekeras baja yg telah dibentuk dan ternyata org itu adalah!!! Bang Deddy!! ternyata keinginan gw untuk di obati oleh bidadari itu pun tdk terkabulkan. lalu gw berjalan ke deket omi dan gw menemui wanita yg cantik (secantik mbak2 3 in 1 yg bisa di temui di sekitar alpus dgn mengangkat jari dan tangannya keatas) yaitu Rifkha! nah disitu dia lg megang hp nah disitu jg gw langsung mempunyai akal bulus gw, nah ini yg bisa gw rekam dalam percakapan rifkha dan gw:

gw sambil jalan menuju omi
rifkha : gus lo napa? kok ga soccer?
bagus : tangan gw keceklik, eh beliin minuman mizone dong
rifkha : ga ah males
bagus : nih pake duit gw
rifkha akhirnya beliin
bagus : eh rif pinjem hp dong
rifkha : buat ap?
bagus : buat nelfon nyokap
rifkha : kan lo ada hp
bagus : gw males ada di tas gw
rifkha : yaudah lo ambil dulu
bagus : ga ada pulsa
dan dgn bodoh nya rifkha sang rankink 3 tertipu dgn kata2 "ga ada pulsa" (padahal disitu gw punya pulsa 7000 rupiah)
dan akhirnya gw menelfon
panggilan pertama                    GAGAL
panggilan kedua                        GAGAL
panggila seterusnya                  GAGAL

setelah lebih dari 10 kali gw, akhirnya gw bisa jg nyambung ke nyokap pas nyambung ke nyokap nyokap suruh gw biar nelfon bokap nah setelah itu bokap gw ga bisa ditelfon dan gw pun menelfon rumah dan akhirnya gw di jemput dan happy ending!!!


pesan Moral: sepintar2nya org tdk menjamin terjebak dalam akal bulus gw hahahahaha...

dan sepertinya rifkha kehabisan pulsa sebanyak+3000 rupiah dan itulah jahatnya gw dari ngejahilin temen gw hahahaha... yah segitu aja cerita dari gw hehehehe..... damai ya rif :)

No comments: